Selasa, 09 Februari 2010

Film "FINDING NEMO"

Sumber : www.21cineplex.com
Finding Nemo adalah film animasi produksi Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Para pencipta Toy Story, A Bug's Life, and Monsters, Inc. selalu memberikan yang terbaik untuk karya – karyanya selama ini.

Nah kali ini, kalau pun Anda tak hidup di dasar laut, film ini memberikan alternatif yang memukau dengan kehidupan bawah laut yang ternyata sarat dengan keanekaragaman makhluk hidupnya.

Fokusnya pada cerita tokoh, Marlin dan Nemo, Ayah dan anak dari ras ikan Badut karena berwarna oranye bergaris putih.

Takdir membuat mereka berpisah, tatkala Nemo terbawa oleh penyelam yang sedang mencari ikan hias untuk Akuariumnya di klinik Sydney Harbor. Marlin yang merasa kehilangan dan bersalah dengan semangat kuat mencari anaknya meskipun tantangannya berat. Ditemani oleh si ikan pelupa, Dory, mereka memulai petualangan yang belum pernah dialami sebelumnya termasuk ikan – ikan lainnya. Menempuh puluhan mil untuk menjemput anaknya.

Pengisi suara dalam animasi ini Albert Brooks, Ellen DeGeneres, Willem Dafoe, Geoffrey Rush, Allison Janney, Barry Humphries, Brad Garrett, Austin Pendleton, and Stephen Root, as well as Vicki Lewis, Joe Ranft, John Ratzenberger, Alexander Gould, Eric Bana, Bruce Spence, dan Bob Peterson.

Uniknya, Sutradara sekaligus penulis scenario nya Stanton mengisi vokal untuk Crush, Penyu Pengembara yang menolong Marlin dan Dory. Penjiwaannya juga patut diperhitungkan, bisa Anda simak nanti.



FINDING NEMO
Marlin (ikan badut) sangat melindungi putra tunggalnya setelah Marlin trouma akan penyerangan predator laut terhadap keluarganya. Putra kesayangannya adalah Nemo. Tahun terus berjalan dan Nemo tumbuh menjadi ikan kecil yang pandai dan selalu ingin mengetahui segala sesuatunya.

Hari pertama Nemo masuk sekolah adalah hari petualangan serunya. Dalam perjalanan ke sekolah Nemo tertangkap seorang penyelam yang mencari ikan emas.

Kemudian penyelam itu membawa memo untuk diletakan di kolam ikan di kantor dokter gigi. Marlin yang menyadari putra kesayangannya hilang meminta bantuan temannya Dory untuk mencari Nemo, walaupun harus melewati kedalaman laut yang dihuni pemangsa kelaparan. Cerita ini menggunakan animasi yang sangat bagus dan tidak membosankan karena pesan-pesan yang disampaikan dengan adegan yang sangat kocak.

Sutradara: Andrew Stanton
Penulis: Andrew Stanton, Bob Peterson, David Reynolds
Produser: Graham Walters
Pemain :Alexander Gould, Erica Beck, Albert Brooks, Ellen DeGeneres, Geoffrey Rush
Distributor: Buena Vista Pictures
Finding Nemo 's Website [ Cool Flash ]
Sumber : www.onklik.com/oncinema/index.php3?sinopsisok=3&id_s=627

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar